PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA PRODI MBS IAIN KUDUS

Khoirun Nisa, Laili (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN, DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE PADA MAHASISWA PRODI MBS IAIN KUDUS. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER LAILI FB.pdf

Download (896kB)
[img] Text
ABSTRAK LAILI FB revisi sidang.pdf

Download (231kB)
[img] Text
BAB I LAILI FB revisi 1.pdf

Download (390kB)
[img] Text
BAB II LAILI FB revisi sidang.pdf

Download (732kB)
[img] Text
BAB III LAILI FB revisi sidang.pdf

Download (391kB)
[img] Text
BAB IV LAILI FB revisi sidang.pdf

Download (560kB)
[img] Text
BAB V LAILI FB revisi sidang.pdf

Download (268kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA laili FB.pdf

Download (194kB)

Abstract

dap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa prodi MBS IAIN Kudus. Untuk mengetahui pengaruh kemudahan terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa prodi MBS IAIN Kudus. Untuk mengetahui pengaruh keragaman produk terhadap keputusan pembelian secara online pada mahasiswa prodi MBS IAIN Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research), yaitu melakukan penelitian di lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket atau questionnaire. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, uji statistik t, koefisien determinasi dan uji F. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepercayaan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada belanja online mahasiswa prodi Manajemen Bisnis Syariah di IAIN Kudus. Oleh karena itu kepercayaan konsumen pada situs belanja online karena pengiriman yang cepat meningkatkan keputusan pembelian online. Kemudahan berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada belanja online mahasiswa prodi Manajemen Bisnis Syariah di IAIN Kudus. Oleh karena itu kemudahan untuk mencari, menemukan dan mengakses situs belanja online terbukti mampu meningkatkan keputusan pembelian online. Keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian online pada belanja online mahasiswa prodi Manajemen Bisnis Syariah di IAIN Kudus. Oleh karena itu variasi produk yang dijual di situs belanja online yang sangat lengkap terbukti mampu meningkatkan keputusan pembelian online.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan, Kemudahan, Keragaman Produk dan Keputusan Pembelian Online
Subjects: Sosial > Ilmu Ekonomi > Produksi dan Industri
Divisions: Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan STAIN Kudus
Date Deposited: 22 Jun 2020 02:34
Last Modified: 22 Jun 2020 02:34
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2994

Actions (login required)

View Item View Item