Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tas Jims Honey (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Kudus) Skripsi. Kudus: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program StudiManajemen Bisnis Syari’ah (MBS). IAIN Kudus. 2019

Nikmah, Hidayatun (2019) Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Tas Jims Honey (Studi Kasus Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam di IAIN Kudus) Skripsi. Kudus: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Program StudiManajemen Bisnis Syari’ah (MBS). IAIN Kudus. 2019. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (327kB)
[img] Text
2. DAFTAR ISI.pdf

Download (279kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (474kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (804kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (479kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (807kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (346kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (401kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan 1) Untuk mengetahui pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian tas jims honey pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus, 2) Untuk mengetahui pengaruh gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian tas jims honey pada mahasiswi IAIN Kudus, 3) Untuk mengetahui Pengaruh citra merek dan gaya hidup konsumen terhadap keputusan pembelian tas jims honey pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Jenis penelitian ini termasuk dalam jenis penelitian field research. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jumlah subyek 95 responden yang merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus, dan dalam pengambilan sampelnya menggunakan teknik Incidental sampling. Data yang akan diteliti dengan kuantitatif adalah data tentang Pengaruh Citra Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Tas Jims Honey. Dalam analisis ini peneliti menggunakan jasa program SPSS 18 dengan analisis data (uji validitas, uji reliabilitas, uji prasyarat dan uji hipotesis). Hasil uji t pada penelitian ini diketahui bahwa citra merek (8,913>1,989) dan gaya hidup (9,114>1,986). Sedangkan uji simultan dari F hitung dan f tabel sebesar (85,205>3,09). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya Adjusted R Square sebesar 0,642. Ini artinya 64,2% perubahan keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variable citra merek dan gaya hidup. Sisanya 35.8% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Aug 2020 04:46
Last Modified: 13 Aug 2020 04:46
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3164

Actions (login required)

View Item View Item