Pengaruh Word Of Mouth, Price, Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Sidji Coffee Space Kudus.

Adawiyah, Robiatul (2020) Pengaruh Word Of Mouth, Price, Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pada Coffee Shop di Sidji Coffee Space Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER - KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (306kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (612kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (638kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (439kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (810kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (274kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (417kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengujian secara empiris pengaruh Word Of Mouth, Price, Life Style terhadap keputusan pembelian. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (Field Research). Objek penelitian ini adalah konsumen Coffee Shop Sidji Coffee Space Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah sampel Insidental (Kemudahan). Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis berganda. Hasil dari penelitian menunjukkan Variabel Word Of Mouth mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian coffeeshop di Sidji Coffee Space Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yakni (2,256 > 1,985). Variabel Price mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian coffeeshop di Sidji Coffee Space Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yakni (3,167 > 1,985). Variabel Life Style mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian coffeeshop di Sidji Coffee Space Kudus dengan nilai thitung lebih besar dari ttabel yakni (3,723 > 1,985).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Word Of Mouth, Price, Life Style, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 15 Feb 2021 02:56
Last Modified: 15 Feb 2021 02:56
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3526

Actions (login required)

View Item View Item