Analisis Pengaruh Varian Rasa, Harga Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Syariah Pada Produk Madu Wana Muria Pati

Dainuri, Muhammad (2020) Analisis Pengaruh Varian Rasa, Harga Dan Kualitas Produk, Terhadap Keputusan Pembelian Menurut Perspektif Syariah Pada Produk Madu Wana Muria Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
file 1 Cover-KataPengantar.pdf

Download (1MB)
[img] Text
file 2 Abstrak.pdf

Download (395kB)
[img] Text
file 3 Daftar Isi.pdf

Download (402kB)
[img] Text
file 4 Bab 1.pdf

Download (352kB)
[img] Text
file 5 Bab II.pdf

Download (546kB)
[img] Text
file 6 Bab III.pdf

Download (577kB)
[img] Text
file 7 Bab IV.pdf

Download (481kB)
[img] Text
file 8 Bab V.pdf

Download (204kB)
[img] Text
file 9 Daftar Pustaka.pdf

Download (416kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris bukti pengaruh varian rasa madu karet, randu, rambutan terhadap keputusan pembelian pada produk madu Wana Muria Pati. Untuk memperoleh bukti empiris pengaruh harga terhadap keputusan pembelian pada produk madu Wana Muria Pati. Untuk memperoleh bukti empiris pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk madu Wana Muria Pati. Untuk memperoleh bukti empiris pengaruh varian rasa madu karet, randu, rambutan, harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada produk madu Wana Muria Pati. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori, merupakan penelitian yang ditujukan untuk menjelaskan hubungan kausal antara variabel-variabel penelitian melalui pengujian hipotesis. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, deskriptif statistik, uji asumsi klasik, dan uji statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa varian rasa madu karet, randu, rambutan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk madu Wana Muria Pati. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel varian rasa madu karet, randu, rambutan diperoleh nilai t hitung sebesar 2,428 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,007. Harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk madu Wana Muria Pati. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel harga diperoleh nilai t hitung sebesar 2,007 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,048. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk madu Wana Muria Pati. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel etika bisnis Islam diperoleh nilai t hitung sebesar 3,803 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000. Varian rasa madu karet, randu, rambutan, harga dan kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk madu Wana Muria Pati. Hal ini didasari pada hasil uji F terhadap variabel varian rasa madu karet, randu, rambutan, harga dan kualitas produk diperoleh nilai F hitung sebesar 9,717 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Varian Rasa, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Feb 2021 01:54
Last Modified: 22 Feb 2021 01:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3578

Actions (login required)

View Item View Item