Solekhah, Solekhah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (406kB) |
|
Text
3. BAB III.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (427kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (578kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (515kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (607kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (198kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (391kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu kualitas pelayanan, harga dan lokasi di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen, berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan dengan nilai koefisien 0,320 dapat dilihat bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), 0,245 variabel harga (X2) dan 0,355 variabel lokasi (X3). Jika kualitas pelayanan di tingkatkan sebesar satu poin, maka kepuasan konsumen akan bertambah sebesar 32%, setiap kenaikan tingkat harga sebesar satu poin maka kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan sebesar 24,5% dan setiap kenaikan tingkat lokasi sebesar satu poin maka kepuasan konsumen mengalami kenaikan sebesar 35,5%. Kualitas pelayanan (X1), harga (X2) dan lokasi (X3) yang memiliki hubungan yang kuat terhadap kepuasan konsumen dapat dilihat pada nilai R Square sebesar 0,421, yang menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat dijelaskan dengan kepuasan konsumen sebesar 42,1% mampu menjelaskan variabel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y) sedangkan sisanya sebesar 57,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makanWaroeng Spesial Sambal Pati
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 26 Mar 2021 02:29 |
Last Modified: | 26 Mar 2021 02:29 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3745 |
Actions (login required)
View Item |