Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal Pati

Solekhah, Solekhah (2019) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen di Rumah Makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (406kB)
[img] Text
3. BAB III.pdf

Download (282kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (427kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (578kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (515kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (607kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (198kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (391kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh kualitas pelayanan, harga dan lokasi terhadap kepuasan konsumen di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Adapun metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Instrumen pengumpulan data menggunakan observasi dan kuesioner. Pada variabel bebas yaitu variabel kepuasan konsumen dan variabel terikat yaitu kualitas pelayanan, harga dan lokasi di rumah makan Waroeng Spesial Sambal Pati. Semua pernyataan valid, reliabel dan normal. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen, berdasarkan pengujian yang dilakukan, hasil penelitian ini menunjukkan dengan nilai koefisien 0,320 dapat dilihat bahwa variabel kualitas pelayanan (X1), 0,245 variabel harga (X2) dan 0,355 variabel lokasi (X3). Jika kualitas pelayanan di tingkatkan sebesar satu poin, maka kepuasan konsumen akan bertambah sebesar 32%, setiap kenaikan tingkat harga sebesar satu poin maka kepuasan konsumen akan mengalami kenaikan sebesar 24,5% dan setiap kenaikan tingkat lokasi sebesar satu poin maka kepuasan konsumen mengalami kenaikan sebesar 35,5%. Kualitas pelayanan (X1), harga (X2) dan lokasi (X3) yang memiliki hubungan yang kuat terhadap kepuasan konsumen dapat dilihat pada nilai R Square sebesar 0,421, yang menunjukkan bahwa variabel independen yang terdiri dari kualitas pelayanan, harga dan lokasi dapat dijelaskan dengan kepuasan konsumen sebesar 42,1% mampu menjelaskan variabel dependen yaitu kepuasan konsumen (Y) sedangkan sisanya sebesar 57,9% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kesimpulan dari penelitian ini adalah kualitas pelayanan, harga, dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makanWaroeng Spesial Sambal Pati

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Lokasi dan Kepuasan Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 26 Mar 2021 02:29
Last Modified: 26 Mar 2021 02:29
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3745

Actions (login required)

View Item View Item