Sari, Yeni Yuliana (2020) Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Hijab Novie di Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (241kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (314kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (621kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (613kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (536kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (223kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (348kB) |
Abstract
Perkembangan usaha di kota jepara terus berkembang, salah satunya yaitu usaha hijab, hal tersebut tentunya menyebabkan semakin tingginya persaingan. Untuk itu, untuk bisa megembangkan dan mempertahankan usaha hijab tentunya harus memperhatikan berbagai aspek, misalnya seperti kualitas porduk, konsumen akan memiliki harapan mengenai bagaimana produk tersebut seharusnya berfungsi (performance expectation). Selain itu juga bisa dilihat dari harga yang ditawarkan, penetapan harga sebagai elemen bauran pemasaran yang akan menentukan posisi produk di suatu pasar. Lalu promosi juga merupakan hal yang diperhatikan konsumen, dalam manajemen pemasaran dkatakan bahwa promosi merupakan ujung tombak kegiatan bisnis suatu produk dalam rangka menjangkau pasar sasaran dan menjual produk tersebut. Peneliti ingin menguji Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Promosi terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Hijab Novie di Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara). Jenis penelitian yang dilakukan adalah Field Research dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 97 responden yang merupakan pelanggan hijab Novie Jepara. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner yang berisi 20 butir penyataan-pernyataan yang disesuaikan dengan variabel-variabel yang akan diteliti dan sudah diuji validitas dan reliabilitasnya. Alat analisis data yang digunakan adalah statistik deskriptif dan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menujukkan bahwa kualitas produk, harga dan promosi mampu menjelaskan sebesar 35,5 persen variasi yang terjadi dalam variabel loyalitas pelanggan. Hasil penelitian ini juga menunjukkan bahwa secara parsial kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, begitu juga dengan harga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan promosi juga berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Promosi, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 Apr 2021 02:58 |
Last Modified: | 07 Apr 2021 02:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3812 |
Actions (login required)
View Item |