Sa’diyah, Khalimatus (2020) , Pengaruh etika bisnis Islam, kelengkapan produk, kualitas produk, dan persepsi harga terhadap kepuasan konsumen (studi kasus Pasar Bintoro Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (600kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (182kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (255kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (216kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (378kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (375kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (604kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (121kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (263kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bisnis Islam, kelengkapan produk, kualitas produk, dan harga terhadap kepuasan konsumen di Pasar Bintoro Demak. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen di Pasar Bintoro Demak. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik Non-probability sampling dengan pendekatan incidental sampling (pengambilan sampel berdasarkan kebetulan) dengan jumlah sampel sebanyak 97 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan observasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, reliabilitas, uji asmumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan etika bisnis Islam terhadap terhadap kepuasan konsumen Pasar Bintoro Demak, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,233, dan nilai signifikansi 0,028. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan kelengkapan produk terhadap kepuasan konsumen Pasar Bintoro Demak, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,087, dan nilai signifikansi 0,040. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Pasar Bintoro Demak, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,014, dan nilai signifikansi 0,047. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap kepuasan konsumen Pasar Bintoro Demak, dibuktikan dengan nilai thitung sebesar 2,688, dan nilai signifikansi sebesar 0,009.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Bisnis Islam, Kelengkapan Produk, Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Apr 2021 04:09 |
Last Modified: | 08 Apr 2021 04:09 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3825 |
Actions (login required)
View Item |