Anburika, Nadia (2020) Pengaruh Lokasi, Store Atmospher, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Brotherhood Coffee & Co. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1.Cover-Kata Pengantar.pdf Download (605kB) |
|
Text
2.Abstrak.pdf Download (136kB) |
|
Text
3.Daftar Isi.pdf Download (170kB) |
|
Text
4.BAB I.pdf Download (248kB) |
|
Text
5.BAB II.pdf Download (597kB) |
|
Text
6.BAB III.pdf Download (377kB) |
|
Text
7.BAB IV.pdf Download (646kB) |
|
Text
8.BAB V.pdf Download (140kB) |
|
Text
9.Daftar Pustaka.pdf Download (150kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store atmosphere, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan data primer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu teknik sampel non probability sampling dengan cara sampling aksidental dengan menyebarkan kepada 100 responden konsumen Brotherhood Coffee & Co. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 2) Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 3) Social Media Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 4) Lokasi, Store Atmosphere, dan Social Media Marketing secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi, Store Atmosphere, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Apr 2021 02:55 |
Last Modified: | 14 Apr 2021 02:55 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3870 |
Actions (login required)
View Item |