Pengaruh Lokasi, Store Atmospher, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Brotherhood Coffee & Co

Anburika, Nadia (2020) Pengaruh Lokasi, Store Atmospher, dan Social Media Marketing terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus di Brotherhood Coffee & Co. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.Cover-Kata Pengantar.pdf

Download (605kB)
[img] Text
2.Abstrak.pdf

Download (136kB)
[img] Text
3.Daftar Isi.pdf

Download (170kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (248kB)
[img] Text
5.BAB II.pdf

Download (597kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (377kB)
[img] Text
7.BAB IV.pdf

Download (646kB)
[img] Text
8.BAB V.pdf

Download (140kB)
[img] Text
9.Daftar Pustaka.pdf

Download (150kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh lokasi, store atmosphere, dan social media marketing terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co. Penelitian ini merupakan penelitian lapangan (field research) dengan menggunakan data primer. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kuantitatif. Metode yang digunakan dalam pengambilan sampel yaitu teknik sampel non probability sampling dengan cara sampling aksidental dengan menyebarkan kepada 100 responden konsumen Brotherhood Coffee & Co. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Linier Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa : 1) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 2) Store Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 3) Social Media Marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co, 4) Lokasi, Store Atmosphere, dan Social Media Marketing secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen Brotherhood Coffee & Co

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi, Store Atmosphere, Social Media Marketing, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Apr 2021 02:55
Last Modified: 14 Apr 2021 02:55
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3870

Actions (login required)

View Item View Item