Habibi, Muhammad Azid Nur (2020) Strategi Pengembangan Brand Image dalam Meningkatan Mutu Lulusan Madrasah Ibtidaiyah (Studi Kasus di MI Masholihul Huda Krapyak Tahunan Jepara). Masters thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover-Kata Pengantar.pdf Download (764kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (439kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (217kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (397kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (606kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (389kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (570kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (226kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (333kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi pengembangan brand image yang dilakukan di MI Masholihul Huda Desa Krapyak kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Meningkatan mutu lulusan di MI Masholihul Huda Desa Krapyak kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, serta strategi pengembangan brand image dalam Meningkatan mutu lulusan di MI Masholihul Huda Desa Krapyak kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Penelitian ini merupakan penelitian studi kasus dan pendekatan kualitatif. Kemudian data yang telah terkumpul akan diadakan penganalisaan dengan pendekatan kualitatif deskriptif untuk mengetahui strategi pengembangan brand image dalam Meningkatan mutu luludan madrasah di Masholihul Huda Desa Krapyak Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara. Hasil Penelitian dan pembahasan menunjukkan bahwa 1) strategi pengembangan brand image dilaksanakan dengan cara berbagai macam pengembangan brand image Mulai dari nama trend madrasah, sarana prasaranan, progarm-program yang dimiliki madrasah, bahkan elemen-elemen madrasah. 2) Strategi Meningkatan mutu lulusan di MI Masholihul Huda Desa Krapyak Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara yakni dengan strategi yang digunakan dimulai dari Meningkatan keprofessionalan guru, penciptaan iklim madrasah yang kondusif, pembiasaan-pembiasaan yang dilakukan oleh siswa dalam lingkungan sekolah, pendampingan kepada siswa dalam pembelajaran maupun kegiatan lain, evaluasi terhadap siswa, penilaian pembelajaran. 3) Strategi pengembangan brand image dalam penigkatan mutu lulusan MI Masholihul Huda Desa Krapyak Kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara yakni dengan berpedoman kepada visi dan misi mdrasah, menjadikan nama madrasah lebih trend dan marketable, bangunan fisik, program yang di miliki oleh madrasah dan kegiatan madrasah baik akademik maupun non akademik.
Item Type: | Thesis (Masters) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Brand Image, Mutu Lulusan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen Pendidikan Islam (MPI) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 20 Apr 2021 03:21 |
Last Modified: | 20 Apr 2021 03:21 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3940 |
Actions (login required)
View Item |