Astuti, Safika Anggi (2020) Pengaruh Label Halal, Beauty Vlogger, Life Style, Dan Brand Trust Terhadap Minat Beli Lip Colours Wardah Intense Matte Lipstik Studi Kasus Pada Mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam Tahun 2016 IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (539kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (270kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (481kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (788kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (727kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (906kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (339kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (450kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh label halal, beauty vlogger, life style, dan brand trust terhadap minat beli lip colours wardah intense matte lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun 2016 IAIN Kudus. Baik secara simultan atau parsial. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian riset penelitian asosiatif dan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah proportionate stratified random sampling (sampel acak berstrata proporsional). Sampel berjumlah 175 responden mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun angkatan 2016 IAIN Kudus. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji validitas, uji reabilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda, serta data diolah dengan bantuan program SPSS IBM 21. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, Pertama: nilai thitung sebesar 2.592 lebih besar daripada ttabel 1.974 dengan tingkat signifikan sebesar 0.010 lebih kecil dari 0.05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa label halal berpengaruh terhadap minat beli lip colours wardah intense matte lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun 2016 IAIN Kudus. Kedua: nilai thitung sebesar 2.070 lebih besar daripada ttabel 1.974 dengan tingkat signifikan sebesar 0.040 lebih kecil dari 0.05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa beauty vlogger berpengaruh terhadap minat beli lip colours wardah intense matte lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun 2016 IAIN Kudus. Ketiga: nilai thitung sebesar 2.521 lebih besar daripada ttabel 1.974 dengan tingkat signifikan sebesar 0.013 lebih kecil dari 0.05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa life style berpengaruh terhadap minat beli lip colours wardah intense matte lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun 2016 IAIN Kudus. Keempat: nilai thitung sebesar 4.527 lebih besar daripada ttabel 1.974 dengan tingkat signifikan sebesar 0.000 lebih kecil dari 0.05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa brand trust berpengaruh terhadap minat beli lip colours wardah intense matte lipstik pada mahasiswi Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Islam tahun 2016 IAIN Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Label Halal, Beauty Vlogger, Life Style, Brand Trust, Minat beli |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Apr 2021 06:22 |
Last Modified: | 27 Apr 2021 06:22 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4007 |
Actions (login required)
View Item |