Budiarti, Alni (2020) Pengaruh Green Marekting, Word Of Mouth (WOM), dan Consumer Motivation terhadap Keputusan Pembelian (Studi Kasus Pada Konsumen Katering “Makan Bamboo” Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (348kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (277kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (681kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (738kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (707kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (696kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (268kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (381kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan karena berdasarkan PERDA Kab. Kudus dan Instruksi Bupati Kudus tahun 2019, dimana Pemerintah Daerah mempunyai tujuan agar Kudus Bebas Sampah tahun 2030 dengan cara meminimalisir penggunaan kemasan plastik dan sejenisnya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui; Pertama, pengaruh green marketing terhadap keputusan pembelian. Kedua, pengaruh word of mouth terhadap keputusan pembelian. Ketiga, pengaruh consumer motivation terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian korelasional. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian di Katering Makan Bamboo Kudus, sedangkan sampel yang diambil sebanyak 100 orang/responden dengan teknik insidental sampling. Teknik analisis data yang digunakan yaitu teknik analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa; pertama, green marketing berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kedua, word of mouth berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Ketiga, consumer motivation berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Green Marketing, Word Of Mouth (WOM), Consumer Motivation, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 03 May 2021 04:04 |
Last Modified: | 03 May 2021 04:04 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4075 |
Actions (login required)
View Item |