Pengaruh People, Process Dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ud Pas Classik Wedarijaksa Pati

Hayati, Nor (2020) Pengaruh People, Process Dan Physical Evidence Terhadap Loyalitas Konsumen Di Ud Pas Classik Wedarijaksa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (629kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (712kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (756kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (745kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara signifikan pengaruh people terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 2) Untuk menguji secara signifikan pengaruh process terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 3) Untuk menguji secara signifikan pengaruh physical evidence terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 4) Untuk menguji secara simultan pengaruh people, process, physical evidence terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis peneliti gunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan ini dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung di UD PAS Classik. Penelitian ini ditunjukkan untuk memperoleh bukti empirik, menguji dan menjelaskan pengaruh (people, process, dan physical evidence) terhadap loyalitas konsumen. Sedangkan metode penelitian kuantitatif adalah cara untuk memperoleh ilmu pengetahuan atau memecahkan masalah yang di hadapi dan dilakukan secara hati-hati dan sistematis, dan data-data yang di kumpulkan berupa rangkaian atau kumpulan angka-angka dengan menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 21.0 for windows. Hasil penelitian dapat diketahui bahwa 1) Terdapat pengaruh secara signifikan antara people terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 2) Terdapat pengaruh secara signifikan antara process terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 3) Terdapat pengaruh secara signifikan antara physical evidence terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati, 4) Terdapat pengaruh secara simultan antara people, process, physical evidence terhadap loyalitas konsumen di UD PAS Classik Wedarijaksa Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: People, Process, Physical Evidence, dan Loyalitas Konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 19 May 2021 01:42
Last Modified: 19 May 2021 01:42
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4196

Actions (login required)

View Item View Item