Pengaruh Life Style, Merchandising, dan Store Atmosphere Terhadap Impluse Buying Pada Konsumen di K-Foodcourt Kudus

Andhani, Ayu (2019) Pengaruh Life Style, Merchandising, dan Store Atmosphere Terhadap Impluse Buying Pada Konsumen di K-Foodcourt Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (6MB)
[img] Text
2. ABSTRAKSI.pdf

Download (189kB)
[img] Text
3. daftar isi.pdf

Download (292kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (571kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (630kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (497kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (718kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (439kB)
[img] Text
9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (333kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh life style, merchandising, dan store atmosphere terhadap impluse buying. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Reseach. Objek penelitian ini adalah konsumen di K-Foodcourt Kudus. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data yaitu kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik pengambilan sampel adalah metode Insidental merupakan teknik penentuan sampel berdasarkan kebetulan. Dan metode analisis data yang digunakan adalah analisis berganda. Hasil penelitian menunjukkan secara signifikan terdapat pengaruh positif antara life style, merchandising, dan store atmosphere terhadap impluse buying hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis life style yang ternyata nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan ttabel (5,971>1,968), hipotesis merchandising yang nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan ttabel (3,456 > 1,968), dan hipotesis store atmosphere yang nilai thitung lebih besar jika dibandingkan dengan ttabel (2,168 > 1,968) sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Untuk kenaikan impulse buying sebesar 100%, sebesar 31,6% dipengaruhi oleh life style, sebesar 16,2% dipengaruhi oleh merchandising, dan sebesar 6,8% dipengaruhi oleh store atmosphere, dan sisanya dipengaruhi oleh variable lain. Secara signifikan, life style, merchandising, dan store atmosphere bersama-sama berpengaruh terhadap impluse buying. Hal ini dapat terlihat berdasarkan hasil uji F yang diperoleh bahwa Fhitung sebesar 233,480 dengan tingkat signifikan menggunakan 0,000 karena Fhitung > dari Ftabel (233,480 > 2,70), maka Ho ditolak dan Ha diterima. Ketika terjadi peningkatan impulse buying pada konsumen K-Foodcourt Kudus sebesar 87,9% bardasarkan koefisien determinasi (R2) dapat dijelaskan oleh variable life style, merchandising, dan store atmosphere

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Life Style, Merchandising, Store Atmosphere, dan Impluse Buying
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis
Bisnis

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 May 2021 03:11
Last Modified: 28 May 2021 03:16
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4291

Actions (login required)

View Item View Item