Oktafiyarini, Putri (2020) Pengaruh Brand Awareness, Perceived Quality, Promotion, dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Oppo Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Bisnis IAIN Kudus 2016/2017. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (988kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (331kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (272kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (550kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (982kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (411kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (269kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (443kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand awareness, perceived quality, promotion, dan life style terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Teknik pengambilan sempel yang di gunakan adalah purposive sampling. Sampel berjumlah 92 responden mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Teknik pengumpulan data yaitu menggunakan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah metode analisis uji validitas, uji realibilitas, uji asumsi klasik, dan uji analisis regresi linier berganda, serta data diolah dengan bantuan program SPSS IBM 19. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa, Pertama: nilai thitung sebesar 5.713 lebih besar dari pada ttabel 1.6625 dengan nilai signifikan sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa Brand Awareness berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Kedua: nilai thitung sebesar 3.443 lebih besar dari pada ttabel 1.6625 dengan nilai signifikan sebesar 0,001 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa perceived quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Ketiga: nilai thitung sebesar 2.586 lebih besar dari pada ttabel 1.6625 dengan nilai signifikan sebesar 0,011 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa promotion berpengaruh pada keputusan pembelian Smartphone pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Kempat: nilai thitung sebesar 2.189 lebih besar dari pada ttabel 1.6625 dengan nilai signifikan sebesar 0,038 lebih kecil dari 0,05. Oleh karena itu secara parsial menyatakan bahwa life style berpengaruh pada keputusan pembelian Smartphone pada mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis islam IAIN Kudus tahun 2016-2017. Kelima: nilai Fhitung sebesar 26.287 dengan tingkat signifikansi sebesar 0,000 dimana lebih kecil dari tingkat signifikan yaitu 0.05, karena Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu 2.01. Menyatakan terdapat pengaruh secara bersama – sama atau simultan antara brand awereness, perceived quality, promotion, dan life style secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Brand Awareness, Perceived Quality, Promotion, Life Style, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Jun 2021 03:49 |
Last Modified: | 08 Jun 2021 03:49 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4389 |
Actions (login required)
View Item |