LISTIYAN, M. SILFATUL (2020) Peran Life style dan Brand Sov-Hijab dalam Meningkatkan Minat Beli Ulang Konsumen (Studi Kasus pada Mahasiswi IAIN Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syariah Angkatan Tahun 2018). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. cover-kata pengantar.pdf Download (3MB) |
|
Text
02. Abstrak.pdf Download (544kB) |
|
Text
03. Daftar isi.pdf Download (453kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (819kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (837kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (837kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (684kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (373kB) |
|
Text
09. Daftar Pustaka.pdf Download (471kB) |
Abstract
Penelitian ini bertjuuan untuk memperoleh peran dan alasan mahasiswi IAIN Kudus Prodi Manajemen Bisnis Syar’iah terhadap life style dan Brand dalam upaya meniningkatkan minat beli ulang jilbab Sov-Hijab Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan secara kualitatif dengan metode Field Research dan peneliian di lapangan bersifat deskriptif. Sumber data diperoleh melalui dari subjek penelitian .dengan menggunakan metode wawancara dan observasi yang bersifat langsung dari sumber asli dan dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa alasan mahasiswi memakai jilbab Sov-Hijab untuk meningkatkan minat beli ulang dikarenakan terdapat gaya hidup dan merek Sov-Hijab untuk dijadikan fashion dan model dari Sov-Hijab kekinian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Peran, Life Style, Brand, Minat Beli Ulang |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 25 Jun 2021 02:51 |
Last Modified: | 25 Jun 2021 02:51 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4509 |
Actions (login required)
View Item |