Digital Marketing dan Ragam Produk terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online Shopee Studi Kasus Mahaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus

Rizkia, Sisca (2021) Digital Marketing dan Ragam Produk terhadap Minat Beli Konsumen Toko Online Shopee Studi Kasus Mahaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (278kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (545kB)
[img] Text
4. BAB II.pdf

Download (631kB)
[img] Text
5. BAB III.pdf

Download (721kB)
[img] Text
6. BAB IV.pdf

Download (742kB)
[img] Text
7. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (298kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh digital marketing dan ragam produk terhadap minat beli konsumen toko online Shoppe. Penlitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian Field Reseach. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah melakukan pembelian di toko online Shopee pada Mahaiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Pengumpulan data dilakukan menggunakan penyebaran kuisioner secara online melalui googelfrom. Teknik pengumpulan data sampel menggunakan stratified random sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan variabel digital marketing secara signifikan terdapat pengaruh positif terhadap minat beli konsumen, hal ini dapat terlihat dari hasil hipotesis digital marketing yang menunujukan nilai T hitung lebih besar dari pada T tabel (2,214 > 1,985). Variabel ragam produk menunjukan terdapat perngaruh posistif dan signikikan terhadap minat beli konsumen, hipotesis ragam produk menunjukan nilai T hitung lebih besar dari pada T tabel (4,397 > 1,985), sehingga Ho ditolak dan Ha diterima. Secara signifikan digital marketing dan ragam produk secara bersama-sama mempengaruhi minat beli konsumen. Berdasarkan hasil F terlihat bahwa, nilai F hitung lebih besar dari pada F tabel (28,267 > 2,36) dengan signifikasi (0,000 < 0,05) maka Ho ditolak dan Ha diterima.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Ragam Produk, Minat Beli Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Jun 2021 07:04
Last Modified: 25 Jun 2021 07:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4527

Actions (login required)

View Item View Item