AHNA, IZZA NAFKHOTIL (2020) Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (868kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (265kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (274kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (524kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (870kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (654kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (480kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (269kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (419kB) |
Abstract
Perilaku konsumen sebagai studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memasukan kebutuhan dan keinginan mereka Pada Indomaret Cabang Undaan ini mengalami permasalahan tingkat penjualan yang tidak stabil. Tingkat penjualan yang tidak stabil ini bisa diakibatkan oleh tingkat beli masyarakat yang menurun atau karena berbagai macam faktor. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini yaitu: Untuk menganalisis pengaruh customer perception terhadap keputusan Pembelian di minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Customer Perception, Price Discount, Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. maka data-data yang diperoleh dari lapangan diolah menjadi angka-angka. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 orang, sumber data dalam penelitian ini yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh antara customer perception terhadap keputusan pembelian, Ada pengaruh antara price discount terhadap keputusan pembelian Ada pengaruh antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian simultan menunjukkan adanya pengaruh, sehingga model regresi dapat dikatakan bahwa customer perception, price discount dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Customer Perception, Price Discount, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Jun 2021 07:39 |
Last Modified: | 30 Jun 2021 07:39 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4684 |
Actions (login required)
View Item |