Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan)

AHNA, IZZA NAFKHOTIL (2020) Pengaruh Customer Perception, Price Discount Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Minimarket Kudus (Studi Kasus Pada Indomaret Cabang Undaan). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (868kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (524kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (870kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (654kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (480kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (269kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (419kB)

Abstract

Perilaku konsumen sebagai studi tentang bagaimana individu, kelompok, dan organisasi memilih, membeli, menggunakan dan bagaimana barang, jasa, ide, atau pengalaman untuk memasukan kebutuhan dan keinginan mereka Pada Indomaret Cabang Undaan ini mengalami permasalahan tingkat penjualan yang tidak stabil. Tingkat penjualan yang tidak stabil ini bisa diakibatkan oleh tingkat beli masyarakat yang menurun atau karena berbagai macam faktor. Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini yaitu: Untuk menganalisis pengaruh customer perception terhadap keputusan Pembelian di minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Price Discount Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan) Untuk menganalisis Pengaruh Customer Perception, Price Discount, Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian di Minimarket Kudus (Studi kasus pada Indomaret Cabang Undaan). Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. maka data-data yang diperoleh dari lapangan diolah menjadi angka-angka. Adapun sampel dalam penelitian ini sebanyak 81 orang, sumber data dalam penelitian ini yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial ada pengaruh antara customer perception terhadap keputusan pembelian, Ada pengaruh antara price discount terhadap keputusan pembelian Ada pengaruh antara store atmosphere terhadap keputusan pembelian. Pada pengujian simultan menunjukkan adanya pengaruh, sehingga model regresi dapat dikatakan bahwa customer perception, price discount dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Customer Perception, Price Discount, Store Atmosphere, Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 30 Jun 2021 07:39
Last Modified: 30 Jun 2021 07:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4684

Actions (login required)

View Item View Item