Muhtaz, Rosidul (2020) Al Alaqotu Bainal Kafa'ah At-Ta'limiyyah Li Muallimil Lughoh Al-Arobiyyah Wa Maharotil Istima Lada Tullabis Shoffi Ats-Tsamini Fil Madrasah Al-Mutawassitoh Qudsiyyah Bi Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (778kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (296kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (286kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (531kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (589kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (532kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (563kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (291kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (416kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk 1) mengetahui bagaimana kompetesi pedagogik guru, 2) bagaiman keterampilan mendengarkan siswa, dan 3) mengetahu adakah hubungan antara dua variabel tersebut. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dalam proses pengumpulan data penulis menggunakan angket dan tes. Penelitian ini dilaksanakan di MTs Qudsiyyah Kudus pada Tahun Ajaran 2019/2020. Proses pengolahan data peneliti menggunakan SPSS 22.00. Hasil dari penelitian ini yang berdasarkan hasil perhitungan menggunakan aplikasi SPSS, peneliti menyimpulkan yaitu: bahwa 1) kompetensi pedagogik guru bahasa arab di MTs Qudsiyyah cukup baik, 2) kemampuan siswa dalam keterampilan mendengarkan dikatakan baik karena nilai ulangannya di atas KKM yaitu 82,34, dan 3) terdapat hubungan antara kompetensi pedagogik guru bahasa arab dengan kemampuan mendengarkan siswa. Adapun nilai person korelasinya adalah 0,620 artinya tingat korelasinya tinggi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kompetensi Pedagogik, Keterampilan Mendengarkan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 370 Pendidikan > Metode Belajar Mengajar, Kegiatan Belajar Mengajar |
Divisions: | Fakultas Tarbiyah > Pendidikan Bahasa Arab (PBA) |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 06 Jul 2021 01:21 |
Last Modified: | 06 Jul 2021 01:21 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4714 |
Actions (login required)
View Item |