Pengaruh Content Creation, Content Sharing, Connecting Dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Handphone Samsung Masyarakat Kota Kudus

Aziz, Muhammad Abdul (2020) Pengaruh Content Creation, Content Sharing, Connecting Dan Community Building Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Handphone Samsung Masyarakat Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2.ABSTRAK.pdf

Download (255kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (273kB)
[img] Text
4.BAB I.pdf

Download (459kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (809kB)
[img] Text
6.BAB III.pdf

Download (479kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (826kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (266kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (384kB)

Abstract

Sosial media marketing adalah sebuah proses yang mendorong individu untuk melakukan promosi melalui media online seperti content creation, content sharing, connecting, dan community building. Jenis penelitian ini adalah penelitian Kasus dan Penelitian Lapangan (Case Study and Field Research). Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat kota kudus dan Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Simple Random Sampling (Pengambilan sampel secara acak). Teknik ini merupakan pengampilan sampel secara acak yang dilakukan secara undian, ordinal, atau table bilangan. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa content creation tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen handphone Samsung masyarakat kota Kudus. Berdasarkan perhitungan, diperoleh nilai korelasi kanonikal pengaruh dari X1 terhadap Y1 dan Y2 yang mana memiliki nilai cannonical weight sebesar -0,09680 dan canonical loading sebesar -0,17149. Nilai tersebut lebih sedikit dan tidak sesuai dengan khiteria nilai korelasi kanonikal yang seharusnya (≥0,5) untuk syarat signifikan. Content sharing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen handphone Samsung masyarakat kota Kudus. Berdasarkan perhitungan, diperoleh Nilai korelasi kanonikal pengaruh dari X2 terhadap Y1 dan Y2 yang mana memiliki nilai cannonical weight sebesar 0,60603 dan canonical loading sebesar 0,90329. Nilai tersebut lebih besar dan sesuai dengan khiteria nilai korelasi kanonikal yaitu (≥0,5) untuk syarat signifikan. Connecting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen handphone Samsung masyarakat kota Kudus. Berdasarkan perhitungan, diperoleh nilai korelasi kanonikal pengaruh dari X3 terhadap Y1 dan Y2 yang mana memiliki nilai cannonical weight sebesar 0,59588 dan canonical loading sebesar 0,86247. Nilai tersebut lebih besar dan sesuai dengan khiteria nilai korelasi kanonikal yaitu (≥0,5) untuk syarat signifikan. Community building berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan kepuasan konsumen handphone Samsung masyarakat kota Kudus. Berdasarkan perhitungan, diperoleh nilai Nilai korelasi kanonikal pengaruh dari X1 terhadap Y1 dan Y2 yang mana memiliki nilai cannonical weight sebesar -0,03412 dan canonical loading sebesar -0,24341. Nilai tersebut lebih sedikit dan tidak sesuai dengan khiteria nilai korelasi kanonikal yang seharusnya (≥0,5) untuk syarat signifikan..

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Content creation, Content sharing, Connecting, Community building, Keputusan pembelian dan Kepuasan konsumen
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Jul 2021 02:08
Last Modified: 08 Jul 2021 02:08
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4742

Actions (login required)

View Item View Item