Analisis SWOT Islamic Marketing Stategy Dalam Upaya Peningkatan Daya Tarik Konsumen (Studi Kasus Home Industry Pixel Snack Di Jawa Tengah

A’yun, Qurrotul (2019) Analisis SWOT Islamic Marketing Stategy Dalam Upaya Peningkatan Daya Tarik Konsumen (Studi Kasus Home Industry Pixel Snack Di Jawa Tengah. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
FILE 1 HALAMAN AWAL.pdf

Download (842kB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (456kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (744kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (788kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (524kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Analisis SWOT Islamic Marketing Strategy dalam upaya peningkatan daya tarik konsumen pada Pixel Snack di Jawa Tengah. Informan penelitian ini sebanyak 2 orang yang terdiri dari pemilik dan admin perusahaan. Sampel penelitian sebanyak 8 keagenan yang dipilih berdasarkan wilayah di Jawa Tengah. Data yang digunakan dalam penelitian ini diperoleh dari wawancara langsung kepada informan dan penyebaran kuesioner yang dikirim melalui media sosial WhatsApp. Pendekatan yang digunakan pada penelitian ini adalah pendekatan kualitatif sekaligus kuantitatif dengan pengujian validitas dan reliabilitas instrumen. Berdasarkan pengujian validitas dan reliabilitas hasil kuesioner, model penelitian ini menggunakan analisis SWOT yang diproses melalui analisis matriks IFAS dan matriks EFAS. Hasil analisis matriks IFAS sebesar 3.52 yang menunjukkan bahwa kekuatan yang dimiliki perusahaan berada pada posisi tinggi. Kemudian hasil analisis matriks EFAS sebanyak 3.36 yang menunjukkan peluang perusahaan berada pada posisi tinggi

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Islamic Marketing Strategy, Analisis SWOT, Analisis Matriks IFAS dan EFAS, Daya Tarik Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Sep 2021 03:39
Last Modified: 02 Sep 2021 03:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5042

Actions (login required)

View Item View Item