Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di UD Mahmud Pati

Afiatmaja, Bagus Rahmat (2019) Pengaruh Bauran Pemasaran dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Konsumen di UD Mahmud Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf

Download (584kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (180kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (154kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (221kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (424kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (199kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (151kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui (1) pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di UD Mahmud Pati (2) pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat beli konsumen di UD Mahmud Pati (3) pengaruh bauran pemasaran dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap minat beli konsumen di UD Mahmud Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan (field research), jenis data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner penelitian. Kuesioner disusun menurut variabel-variabel penelitian dengan menggunakan pengukuran skala likert dan diolah dengan SPSS 16 for windows dengan metode accidental sampling, analisis kuantitatif meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dengan uji T, uji F dan uji analisis koefisien determinasi (R2). Teknis analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda yang berfungsi untuk membuktikan hipotesis penelitian. Hasil analisis mendapatkan bahwa kedua variable yaitu bauran pemasaran dan kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap minat beli konsumen. Penelitian ini memberikan implikasi pada UD Mahmud Pati untuk dapat lebih memperhatikan faktor-faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen terkait dengan bauran pemasaran dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Bauran Pemasaran, Kualitas Pelayanan, Minat Beli Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 16 Sep 2021 03:24
Last Modified: 16 Sep 2021 03:24
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5172

Actions (login required)

View Item View Item