Khotimah, Khusnul (2019) Pengaruh Religiusitas terhadap Etika Bisnis Pedagang Muslim pada Pedagang Cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (357kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (535kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (744kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (499kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (277kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (435kB) |
Abstract
Jenis penelitian ini adalah field research yang dilakukan pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Populasi yang digunakan sebanyak 1.812 dan hanya menggunakan sampel sebanyak 40 pedagang dengan teknik purposive sampling. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan observasi, angket, dan dokumentasi yang diuji dengan SPSS Statistic versi 17. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, koefisien determinan, uji f, dan uji t. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel keyakinan tidak berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Variabel peribadatan tidak berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Variabel pengamalan berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Variabel pengetahuan tidak berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Variabel penghayatan berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus. Variabel keyakinan, peribadatan, pengamalan, pengetahuan, dan penghayatan secara simultan berpengaruh terhadap etika bisnis pedagang Muslim pada pedagang cosmetic di Pasar Bitingan Kota Kudus
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Keyakinan, Peribadatan, Pengamalan, Pengetahuan, Penghayatan, dan Etika Bisnis Pedagang Muslim |
Subjects: | 200 Agama 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 13 Oct 2021 03:21 |
Last Modified: | 13 Oct 2021 03:21 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5390 |
Actions (login required)
View Item |