Nuryani, Irma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Nayla Rahman. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (3MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (411kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan Islami, potongan harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah lapangan (field research) yang dilakukan di butik Nayla Rahman Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 responden yang diperoleh dengan metode acidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan angket, dengan teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 23 for windows. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Variabel potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 18 Oct 2021 01:15 |
Last Modified: | 18 Oct 2021 01:15 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5452 |
Actions (login required)
View Item |