Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Nayla Rahman

Nuryani, Irma (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Produk Nayla Rahman. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (3MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (411kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (2MB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (2MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (2MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (2MB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai pengaruh kualitas pelayanan Islami, potongan harga, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah lapangan (field research) yang dilakukan di butik Nayla Rahman Kudus. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 88 responden yang diperoleh dengan metode acidental sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan wawancara dan angket, dengan teknik analisis data meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F, dan koefisien determinasi dengan bantuan SPSS 23 for windows. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan Islami berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Variabel potongan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman. Variabel citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Nayla Rahman.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Islami, Potongan Harga, Citra Merek, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Oct 2021 01:15
Last Modified: 18 Oct 2021 01:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5452

Actions (login required)

View Item View Item