PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN NATASHA SKIN CARE KUDUS)

Hammiyati, Fiqni (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN NATASHA SKIN CARE KUDUS). Undergraduate thesis, stain kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (869kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (876kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (942kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (945kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (872kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menguji secara empiris pengaruh kesadaran merek (brand awareness) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Kedua, untuk menguji secara empiris pengaruh asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Ketiga, untuk menguji secara empiris pengaruh secara bersama-sama kesadaran merek (brand awareness) dan asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research dengan metode kuesioner atau angket yang disebarkan langsung kepada member Natasha Skin Care Kudus sebanyak 95 pelanggan. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: Pertama, terdapat pengaruh kesadaran merek (brand awareness) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai t hitung sebesar 2.482 yang lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.986, dan juga nilai signifikansi sebesar 0.015 yang lebih kecil dari 0.05. Kedua, terdapat pengaruh asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai t hitung sebesar 2.970 yang lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.986, dan juga nilai probabilitas sebesar 0.004 yang berada di bawah 0.05. Ketiga, terdapat pengaruh secara bersama-sama kesadaran merek (brand awareness) dan asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai f hitung sebesar 10.404 yang lebih besar dari nilai f tabel sebesar3.10, dan juga memiliki angka signifikansi sebesar 0.000 yang lebih kecil dari angka nilai  sebesar 0.05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: kesadaran merek (brand awareness); asosiasi merek (brand association); respon konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri
Divisions: Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 25 Sep 2024 04:39
Last Modified: 25 Sep 2024 04:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/579

Actions (login required)

View Item View Item