Hammiyati, Fiqni (2017) PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN ASOSIASI MEREK (BRAND ASSOCIATION) TERHADAP RESPON KONSUMEN (STUDI PADA PELANGGAN NATASHA SKIN CARE KUDUS). Undergraduate thesis, stain kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (869kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (876kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (942kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (945kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (872kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, untuk menguji secara empiris pengaruh kesadaran merek (brand awareness) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Kedua, untuk menguji secara empiris pengaruh asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Ketiga, untuk menguji secara empiris pengaruh secara bersama-sama kesadaran merek (brand awareness) dan asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen pada Natasha Skin Care Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research dengan metode kuesioner atau angket yang disebarkan langsung kepada member Natasha Skin Care Kudus sebanyak 95 pelanggan. Adapun hasil temuan penelitian ini adalah: Pertama, terdapat pengaruh kesadaran merek (brand awareness) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai t hitung sebesar 2.482 yang lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.986, dan juga nilai signifikansi sebesar 0.015 yang lebih kecil dari 0.05. Kedua, terdapat pengaruh asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai t hitung sebesar 2.970 yang lebih besar dari nilai t tabel sebesar 1.986, dan juga nilai probabilitas sebesar 0.004 yang berada di bawah 0.05. Ketiga, terdapat pengaruh secara bersama-sama kesadaran merek (brand awareness) dan asosiasi merek (brand association) terhadap respon konsumen Natasha Skin Care Kudus. Hal ini terbukti dari nilai f hitung sebesar 10.404 yang lebih besar dari nilai f tabel sebesar3.10, dan juga memiliki angka signifikansi sebesar 0.000 yang lebih kecil dari angka nilai sebesar 0.05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | kesadaran merek (brand awareness); asosiasi merek (brand association); respon konsumen |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 25 Sep 2024 04:39 |
Last Modified: | 25 Sep 2024 04:39 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/579 |
Actions (login required)
View Item |