Hidayatullah, Muhammad Tauhid (2021) Analisis SWOT Strategi Pemasaran Di Masa Pandemi Covid-19 Umi Katering Kecamatan Kaliwungu. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (273kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (656kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (991kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (304kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (732kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (343kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (373kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi oleh penurunan angka penjualan dikarenakan terjadinya Pandemi Covid-19. Pandemi Covid-19 ini memberikan dampak yang signifikan kepada segala lini kehidupan termasuk ekomnomi khususnya UMKM yang terdampak dengan menurunnya angka penjualan. Tidak terkecuali pada usaha Umi Katering yang merupakan salah satu usaha katering di Kecamatan Kaliwungu Kabupaten Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apa saja faktor yang mempengaruhi penjualan serta strategi pemasaran yang sesuai dengan pandemi Covid-19. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research) pendekatan kualitatif. Adapun sumber data yang digunakan adalah data primer yang berasal dari wawancara dan data sekunder yang berasal dari buku, jurnal, dan bahasan lain yang berkaitan. Penelitian ini menggunakan metode pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi di Umi Katering. Hasil penelitian menunjukkan bahwa stratei pemasaran yang sudah ada terpengaruh oleh Pandemi Covid-19 sehingga perlu adanya adaptasi dan penyesuaian agar angka penjualan kembali meningkat. Penyesuaian yang diperlukan antara lain pemanfaatan teknologi, perubahan cara promosi dan penentuan harga, produk yang lebih inovatif serta cara distribusi produk
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Analisis SWOT, Strategi Pemasaran, Pandemi Covid-19, UMKM |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Nov 2021 01:44 |
Last Modified: | 12 Nov 2021 01:44 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5798 |
Actions (login required)
View Item |