Fikar, Muslimatul (2021) Pengaruh Citra Merek dan Label Halal Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik MS Glow pada Mahasiswi IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (278kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (556kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (974kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (818kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (856kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (359kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (478kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian produk kosmetik MS Glow pada Mahasiswi IAIN Kudus. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian lapangan (field research). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen kosmetik MS Glow pada Mahasiwi IAIN Kudus dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode purposive sampling. Sedangkan teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linier berganda, koefisien determinasi (R2), Uji t parsial, dan Uji F. hasil yang ditunjukkan dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang positif dan signifikan antara citra merek dan label halal terhadap keputusan pembelian kosmetik MS Glow.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Citra Merek, Label Halal, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 07:20 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 07:20 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6172 |
Actions (login required)
View Item |