Mu’asyaroh, Ayu Akhidatul (2021) Strategi Digital Marketing Dalam Keunggulan Bersaing dan Meningkatkan Penjualan Di Masa New Normal Dalam Perspektif Ekonomi Syariah Pada Toko Harmoni Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (197kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (953kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (465kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (702kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (337kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (796kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (275kB) |
|
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (422kB) |
Abstract
Penelitian ini memaparkan tentang strategi digital marketing terhadap keunggulan bersaing dan meningkatkan penjualan menurut perpektif ekonomi syariah pada Toko Harmoni Kudus. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi digital marketing yang digunakan Toko Harmoni Kudus , mengetahui strategi digital marketing yang digunakan untuk keunggulan bersaing, meningkatkan penjualan dan untuk mengetahui pandangan ekonomi syariah. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian field research. Subjeknya adalah Toko Harmoni. Data-data dikumpulkan dengan menggunakan teknik observasi, wawancara, dan dokumentasi. Data yang ditemukan diuji keabsahannya dengan triangulasi data. Kemudian dianalisis melalui tahapan reduksi data, penyajian data, dan verifikasi.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa:1) Toko Harmoni melakukan strategi digital marketing yang dilihat dari 4 bauran pemasaran ( product, place, price, promotion) dan menggunakan media digital marketing website marketing, sosial media (WA, Facebook,IG), E-mail, dan marketplace (shopee) (2) Kombinasi tepat bauran pemasaran dan media sosial tersebut memang efektif untuk keunggulan bersaing dan meningkatkan penjualan pada toko harmoni (3) Pelaksanaan strategi digital marketing untuk keunggulan bersaing dan meningkatkan penjualan pada Toko Harmoni Kudus sudah sesuai dengan karakteristik dan prinsip prinsip yang ada dalam pemasaran ekonomi syariah
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Digital Marketing, Keunggulan bersaing, Volume Penjualan, Ekonomi Syariah |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 14 Jan 2022 02:52 |
Last Modified: | 14 Jan 2022 02:52 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6432 |
Actions (login required)
View Item |