Surur, Moh Royani Miftakhus (2021) Pengaruh Periklanan Islami, Posisi Produk, Dan Status Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beejab Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Beejab Indonesia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (575kB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (307kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (294kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (407kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (536kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (433kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (660kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (337kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (325kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan Islami, posisi produk, dan status sosial terhadap keputusan pembelian produk Beejab Indonesia. Jenis penelitian ini yaitu penelitian lapangan (field research) adalah penelitian yang data dan informasinya diperoleh dari kegiatan lapangan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan penulis melakukan studi lapangan di toko online Beejab Indonesia. Populasi dalam penelitian ini tidak terhitung, kemudian diambil sampel 100 dengan menggunakan rumus Lemeshow. Penelitian ini mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada posisi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun status sosial bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dibuktikan juga secara bersama-sama periklanan Islami, posisi produk, dan status sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Beejab Indonesia di Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Periklanan Islami, Posisi Produk, Status Sosial, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 17 Jan 2022 02:37 |
Last Modified: | 17 Jan 2022 02:37 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6444 |
Actions (login required)
View Item |