Pengaruh Periklanan Islami, Posisi Produk, Dan Status Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beejab Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Beejab Indonesia)

Surur, Moh Royani Miftakhus (2021) Pengaruh Periklanan Islami, Posisi Produk, Dan Status Sosial Terhadap Keputusan Pembelian Produk Beejab Indonesia (Studi Kasus Pada Konsumen Beejab Indonesia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (575kB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (307kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (294kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (407kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (536kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (433kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (660kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (337kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (325kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh periklanan Islami, posisi produk, dan status sosial terhadap keputusan pembelian produk Beejab Indonesia. Jenis penelitian ini yaitu penelitian lapangan (field research) adalah penelitian yang data dan informasinya diperoleh dari kegiatan lapangan. Metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan penulis melakukan studi lapangan di toko online Beejab Indonesia. Populasi dalam penelitian ini tidak terhitung, kemudian diambil sampel 100 dengan menggunakan rumus Lemeshow. Penelitian ini mengunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menujukkan bahwa periklanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Pada posisi produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Adapun status sosial bepengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dibuktikan juga secara bersama-sama periklanan Islami, posisi produk, dan status sosial berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Beejab Indonesia di Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Periklanan Islami, Posisi Produk, Status Sosial, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Jan 2022 02:37
Last Modified: 17 Jan 2022 02:37
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6444

Actions (login required)

View Item View Item