Safitri, Thoriqul Jannah Ayu (2021) Peningkatan Daya Marketing Bagi UMKM Di Masa Pandemi Studi Kasus Konveksi “Sanni Fashion” Desa Purwosari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01.COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02.ABSTRAK.pdf Download (523kB) |
|
Text
03.DAFTAR ISI.pdf Download (594kB) |
|
Text
04.BAB I.pdf Download (733kB) |
|
Text
05.BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06.BAB III.pdf Download (632kB) |
|
Text
07.BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
08.BAB V.pdf Download (615kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (621kB) |
Abstract
Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah UMKM mempertahankan usahanya di tengah krisisnya masa pandemi dengan melalui cara peningkatan daya marketing dengan studi kasus di UMKM Konveksi “Sanni Fashion” yang terletak di desa Purwosari kabupaten Kudus. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif.Sumber data yang digunakan melalui buku, jurnal dan website yang menjelaskan tentang UMKM di masa pandemic.Teknik yang digunakan adalah wawancara tidak terstruktur dan studi kepustakaan.Informan yang dijadikan penelitian adalah owner (pemilik usaha), admin dan karyawan toko.Hasil penelitian dari dapat disimpulkan bahwa peningkatan daya marketing yang dilakukan oleh Sanni Fashion pada masa pandemic ini dengan melakukan inovasi produk, menggunakan e-commerce dan melakukan promosi dengan diskon.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | perkembangan, inovasi, marketing mix |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 11 Feb 2022 06:48 |
Last Modified: | 11 Feb 2022 06:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6724 |
Actions (login required)
View Item |