Peningkatan Daya Marketing Bagi UMKM Di Masa Pandemi Studi Kasus Konveksi “Sanni Fashion” Desa Purwosari

Safitri, Thoriqul Jannah Ayu (2021) Peningkatan Daya Marketing Bagi UMKM Di Masa Pandemi Studi Kasus Konveksi “Sanni Fashion” Desa Purwosari. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (523kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (594kB)
[img] Text
04.BAB I.pdf

Download (733kB)
[img] Text
05.BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06.BAB III.pdf

Download (632kB)
[img] Text
07.BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08.BAB V.pdf

Download (615kB)
[img] Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (621kB)

Abstract

Tujuan adanya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana sebuah UMKM mempertahankan usahanya di tengah krisisnya masa pandemi dengan melalui cara peningkatan daya marketing dengan studi kasus di UMKM Konveksi “Sanni Fashion” yang terletak di desa Purwosari kabupaten Kudus. Adapun jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kualitatif.Sumber data yang digunakan melalui buku, jurnal dan website yang menjelaskan tentang UMKM di masa pandemic.Teknik yang digunakan adalah wawancara tidak terstruktur dan studi kepustakaan.Informan yang dijadikan penelitian adalah owner (pemilik usaha), admin dan karyawan toko.Hasil penelitian dari dapat disimpulkan bahwa peningkatan daya marketing yang dilakukan oleh Sanni Fashion pada masa pandemic ini dengan melakukan inovasi produk, menggunakan e-commerce dan melakukan promosi dengan diskon.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: perkembangan, inovasi, marketing mix
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Feb 2022 06:48
Last Modified: 11 Feb 2022 06:48
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6724

Actions (login required)

View Item View Item