Lailiyah, Ma’rifatul (2021) Pengaruh Iklan, Kesadaran Merek, dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (137kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (291kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (558kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (270kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (476kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (123kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (278kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan, Kesadaran Merek, dan Harga Produk Terhadap Keputusan Pembelian Mie Samyang Pada Mahasiswa Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah mahasiswa program studi Manajemen Bisinis Syariah IAIN Kudus dengan jumlah sampel sebanyak 90 orang yang diperoleh dengan metode penarikan sampel non probabilitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi linear berganda dengan bantuan program olah data SPSS 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa iklan, kesadaran merek, dan harga produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie Samyang pada mahasiswa Manajemen Bisinis Syariah IAIN Kudus. Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa Iklan, kesadaran merek, dan harga produk secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian mie Samyang pada mahasiswa Manajemen Bisinis Syariah IAIN Kudus. Nilai Adjusted R Square sebesar 0,560 atau 56% yang menunjukkan bahwa 56% variabel keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel iklan, variabel kesadaran merek, dan variabel harga produk, sedangkan sisanya 44% dipengaruhi oleh variabel diluar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Iklan, Kesadaran Merek, Harga Produk, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 03:48 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 03:48 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6784 |
Actions (login required)
View Item |