Muammam, Muhammad Faiq (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (210kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (512kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (534kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (543kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (321kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (324kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara.Kedua, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Ketiga, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Keempat, Untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan pada Fadhilah Rebana Jepara Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah samplinginsidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 75 konsumen Fadhilah Rebana Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 23 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikanKualitas Produk terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. terdapat pengaruh positif yang signifikanHarga terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. Terdapat pengaruh positif kualitas produk, Promosi, dan Harga secara bersama-sama terhadap terhadap Keputusan pada Fadhilah Rebana Jepara. Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 66,6% %. Sisanya 33,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk,Promosi, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 Apr 2022 03:02 |
Last Modified: | 28 Apr 2022 03:02 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6935 |
Actions (login required)
View Item |