Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara

Muammam, Muhammad Faiq (2021) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (210kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (512kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (534kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (543kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (321kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (324kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah: Pertama, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara.Kedua, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh Promosi terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Ketiga, Untuk mengetahui secara parsial pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian pada Fadhilah Rebana Jepara. Keempat, Untuk mengetahui pengaruh secara simultan kualitas produk, Promosi, dan Harga terhadap Keputusan pada Fadhilah Rebana Jepara Metode penelitian ini menggunakan pendekatan field research. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah samplinginsidental. Sampel yang diambil dalam penelitian ini sejumlah 75 konsumen Fadhilah Rebana Jepara. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan jenis penelitian lapangan. Metode analisis data menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 23 for windows. Dari hasil penelitian menunjukkan terdapat pengaruh positif yang signifikanKualitas Produk terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. terdapat pengaruh positif yang signifikan Promosi terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. terdapat pengaruh positif yang signifikanHarga terhadap Keputusan pembelian di Fadhilah Rebana Jepara. Terdapat pengaruh positif kualitas produk, Promosi, dan Harga secara bersama-sama terhadap terhadap Keputusan pada Fadhilah Rebana Jepara. Secara koefisien determinasi menunjukkan bahwa penelitian ini memiliki kontribusi sebesar 66,6% %. Sisanya 33,4% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini. Diharapkan untuk penelitian selanjutnya dapat menambah variabel lain yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk,Promosi, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Apr 2022 03:02
Last Modified: 28 Apr 2022 03:02
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6935

Actions (login required)

View Item View Item