Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Metode Pinjaman Online SPayLater (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus)

Dwiyanti, Erina (2022) Pengaruh Kepercayaan, Kemudahan dan Pendapatan Terhadap Keputusan Pembelian Menggunakan Metode Pinjaman Online SPayLater (Studi Kasus Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (70kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (86kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (312kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (405kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (121kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (337kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (77kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, kemudahan dan pendapatan terhadap keputusan pembelian menggunakan metode pinjaman online shopee paylater pada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam angkatan tahun 2018-2021. Variabel penelitian ini adalah kepercayaan konsumen, kemudahan dan pendapatan. Model dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda yaitu uji normalitas, uji multikolinearitas dan uji heteroskedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji F, serta uji R2 untuk menjawab permasalahan pada penelitian. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: 1) Kepercayaan konsumen secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, 2) Kemudahan secara parsial tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian, 3) Pendapatan secara parsial berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian, 4) Kepercayaan konsumen, kemudahan dan pendapatan secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepercayaan Konsumen, Kemudahan, Pendapatan, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Oct 2022 01:15
Last Modified: 17 Oct 2022 01:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7551

Actions (login required)

View Item View Item