Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating Di Coffee Shop Jepara

Wahyuningsih, Ida (2022) Pengaruh Suasana Toko, Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Moderating Di Coffee Shop Jepara. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (910kB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (243kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (438kB)
[img] Text
04.BAB I.pdf

Download (555kB)
[img] Text
05.BAB II.pdf

Download (882kB)
[img] Text
06.BAB III.pdf

Download (786kB)
[img] Text
07.BAB IV.pdf

Download (869kB)
[img] Text
08.BAB V.pdf

Download (250kB)
[img] Text
09.DAFTAR PUSTAK.pdf

Download (458kB)

Abstract

Banyaknya coffee shop yang menjamur di Jepara khususnya di Kalinyamatan menimbulkan adanya persaingan. Setiap coffee shop harus menciptakan konsep atau ciri khas tersendiri agar dapat menarik konsumen. Untuk mempertahankan konsumen maka para pelaku usaha harus memperhatikan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian seperti store atmosphere, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga yang sesuai dengan keinginan konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel moderating pada coffee shop Jepara, yaitu Ross Coffee Kalinyamatan. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan pendekatan survei yaitu menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung kepada konsumen yang melakukan pembelian di Ross Coffee Kalinyamatan. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah membeli produk Ross Coffee yang jumlahlnya tidak diketahui, kemudian dalam pengambilan sampel peneliti mengunakan teknik accidental sampling dengan menggunakan rumus pendekatan Isac Michel sehingga didapatkan sampel sebanyak 97. Sebelum melakukan analisis data seluruh instrumen diuji menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linear berganda dan analisis regresi dengan variabel moderasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sedangkan variabel kepuasan konsumen tidak memoderasi pengaruh suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, dan harga terhadap keputusan pembelian di Ross Coffee.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: suasana toko, kualitas produk, kualitas pelayanan, harga, kepuasan konsumen, keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Nov 2022 06:54
Last Modified: 14 Nov 2022 06:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7683

Actions (login required)

View Item View Item