Wardhani, Chintya Ayu (2022) Pengaruh Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (209kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (171kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (405kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (666kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (512kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (216kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (295kB) |
Abstract
Pada penelitian akhir ini mengambil judul pengaruh promosi, tagline gratis ongkir dan kualitas pelayanan terhadap keputuan pembelian melalui e-commerce Shopee pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah IAIN Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan pendekatan lapangan (field research). Dengan populasi yang diambil dari jumlah mahasiswa program studi manajemen bisnis syariah angkatan tahun 2018-2021. Dengan menyebarkan kuesioner sebagai dasar data primer untuk diuji secara validitas dan reliabilitasnya, dan Uji Prasyarat dengan uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedasitas. Dan Uji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji T. Menunjukkan hasil pada penelitian ini adalah variabel promosi, tagline gratis ongkir memiliki pengaruh yang positif secara parsial, tetapi pada variabel kualitas pelayanan tidak menunjukkan pengaruh. Dan secara simultan semua variabel memiliki pengaruh terhadap variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Kualitas Pelayanan, dan keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Dec 2022 02:57 |
Last Modified: | 12 Dec 2022 02:57 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7820 |
Actions (login required)
View Item |