Pengaruh Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus

Wardhani, Chintya Ayu (2022) Pengaruh Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Melalui E-Commerce Shopee Pada Mahasiswa Progam Studi Manajemen Bisnis Syariah IAIN Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (209kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (171kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (405kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (618kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (666kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (512kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (216kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (295kB)

Abstract

Pada penelitian akhir ini mengambil judul pengaruh promosi, tagline gratis ongkir dan kualitas pelayanan terhadap keputuan pembelian melalui e-commerce Shopee pada Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syari’ah IAIN Kudus. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, dengan pendekatan lapangan (field research). Dengan populasi yang diambil dari jumlah mahasiswa program studi manajemen bisnis syariah angkatan tahun 2018-2021. Dengan menyebarkan kuesioner sebagai dasar data primer untuk diuji secara validitas dan reliabilitasnya, dan Uji Prasyarat dengan uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedasitas. Dan Uji hipotesis dengan analisis regresi linear berganda, koefisien determinasi (R2), uji F dan uji T. Menunjukkan hasil pada penelitian ini adalah variabel promosi, tagline gratis ongkir memiliki pengaruh yang positif secara parsial, tetapi pada variabel kualitas pelayanan tidak menunjukkan pengaruh. Dan secara simultan semua variabel memiliki pengaruh terhadap variabel terikatnya yaitu keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Promosi, Tagline Gratis Ongkir, Kualitas Pelayanan, dan keputusan pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Dec 2022 02:57
Last Modified: 12 Dec 2022 02:57
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7820

Actions (login required)

View Item View Item