Pengaruh Perceived Quality, Price, dan Halal Knowledge terhadap Consumer Purchasing Behavior Produk Kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus

Khundaifah, Khundaifah (2022) Pengaruh Perceived Quality, Price, dan Halal Knowledge terhadap Consumer Purchasing Behavior Produk Kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (291kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (193kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (479kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (450kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (290kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (830kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (266kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (379kB)

Abstract

Artikel ini merupakan hasil penelitian dengan topik perceived quality, price, dan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior pada produk kosmetik NU Amoorea. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah perceived quality, price, dan halal knowledge berpengaruh terhadap consumer purchasing behavior pada produk kosmetik NU Amoorea. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk NU Amoorea di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 350 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived quality terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (5,107 > 1,9668) dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan price terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2,769 > 1,96568) dengan signifikansi 0,006 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (7,825 > 1,9668) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived quality, price, dan halal knowledge secara bersama-sama (simultan) terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel (373,033 > 2,6307) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (5) besarnya pengaruh perceived quality, price, dan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior (Adjusted R Square) adalah sebesar 76,25%, sedangkan sisanya sebesar 23,58% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Perceived Quality, Price, Halal Knowledge, Consumer Purchasing Behavior
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 02 Feb 2023 06:39
Last Modified: 02 Feb 2023 06:39
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8284

Actions (login required)

View Item View Item