Khundaifah, Khundaifah (2022) Pengaruh Perceived Quality, Price, dan Halal Knowledge terhadap Consumer Purchasing Behavior Produk Kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (291kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (193kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (479kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (450kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (290kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (830kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (266kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (379kB) |
Abstract
Artikel ini merupakan hasil penelitian dengan topik perceived quality, price, dan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior pada produk kosmetik NU Amoorea. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui dan menguji secara empiris apakah perceived quality, price, dan halal knowledge berpengaruh terhadap consumer purchasing behavior pada produk kosmetik NU Amoorea. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen produk NU Amoorea di Kabupaten Kudus. Teknik pengambilan sampel menggunakan incidental sampling dengan jumlah sampel sebanyak 350 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Sedangkan teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived quality terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (5,107 > 1,9668) dengan signifikansi 0,000 < 0,05. (2) terdapat pengaruh positif dan signifikan price terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (2,769 > 1,96568) dengan signifikansi 0,006 < 0,05. (3) terdapat pengaruh positif dan signifikan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai t hitung > t tabel (7,825 > 1,9668) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (4) terdapat pengaruh positif dan signifikan perceived quality, price, dan halal knowledge secara bersama-sama (simultan) terhadap consumer purchasing behavior produk kosmetik NU Amoorea di Kabupaten Kudus, dibuktikan dengan nilai F hitung > F tabel (373,033 > 2,6307) dengan nilai signifikansi 0,000 < 0,05. (5) besarnya pengaruh perceived quality, price, dan halal knowledge terhadap consumer purchasing behavior (Adjusted R Square) adalah sebesar 76,25%, sedangkan sisanya sebesar 23,58% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Perceived Quality, Price, Halal Knowledge, Consumer Purchasing Behavior |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 02 Feb 2023 06:39 |
Last Modified: | 02 Feb 2023 06:39 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8284 |
Actions (login required)
View Item |