Ariska, Eka Dian (2022) Pengaruh Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Natura World di Kalangan Generasi Muda. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (142kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (269kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (307kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (472kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (403kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (768kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (148kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (287kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepedulian halal, keterlibatan konsumen, keterikatan emosi terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World di kalangan Generasi Muda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis field research (penelitian lapangan). Sumber data penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari sampel Generasi Muda dengan jumlah 100 responden yang didapat dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 28.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepedulian halal tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. (2) Keterlibatan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. (3) Keterikatan Emosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. Adapun hasil Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,438 atau 43,8% yang dipengaruhi oleh kepedulian halal, keterlibatan konsumen, keterikatan emosi terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. Sedangkan 56,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi, Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Feb 2023 01:40 |
Last Modified: | 08 Feb 2023 01:40 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8363 |
Actions (login required)
View Item |