Pengaruh Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Natura World di Kalangan Generasi Muda

Ariska, Eka Dian (2022) Pengaruh Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Natura World di Kalangan Generasi Muda. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (269kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (307kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (472kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (403kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (768kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (148kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepedulian halal, keterlibatan konsumen, keterikatan emosi terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World di kalangan Generasi Muda. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis field research (penelitian lapangan). Sumber data penelitian ini berupa data primer yang diperoleh dari sampel Generasi Muda dengan jumlah 100 responden yang didapat dengan menggunakan rumus slovin. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji instrumen, uji asumsi klasik dan uji hipotesis dengan bantuan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) for windows 28.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Kepedulian halal tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. (2) Keterlibatan Konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. (3) Keterikatan Emosi berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. Adapun hasil Koefisien determinasi (R2) sebesar 0,438 atau 43,8% yang dipengaruhi oleh kepedulian halal, keterlibatan konsumen, keterikatan emosi terhadap loyalitas pelanggan produk Natura World. Sedangkan 56,2% dipengaruhi oleh variabel lain diluar penelitian ini.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kepedulian Halal, Keterlibatan Konsumen, Keterikatan Emosi, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Feb 2023 01:40
Last Modified: 08 Feb 2023 01:40
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8363

Actions (login required)

View Item View Item