Subkhan, Muhammad (2022) Pengaruh Marketing Syariah, Kualitas Produk, Dan Kepuasan Pelanggan terhadap Keputusan dalam Membeli Produk Kasur Lantai pada Sentra Industri Kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (193kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (298kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (734kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (572kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (668kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (189kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (345kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui marketing syariah produk kasur lantai pada sentra industri kapuk, kualitas produk kasur lantai pada sentra industri kapuk, kepuasan pelanggan produk kasur lantai pada sentra industri kapuk, dan untuk mengetahui ada dan tidaknya pengaruh marketing syariah kualitas produk dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk kasur lantai pada sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (Field Research). Dalam penelitian ini menggunakan pendekatakan kuantitatif, maka teknik pengumpulan datanya menggunakan instrument angket/kuesioner. Adapun jumlah populasi adalah 30 responden, sehingga penelitian ini adalah penelitian populasi karena respondennya kurang dari 100. Sedangkan metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistic regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Marketing syariah berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel (7,170 > 2.04227) dan H1 (hipotesis variable X1) diterima kebenarannya pada produk kasur lantai sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. 2) Kualitas produk kasur lantai pada sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel (3,684 > 2.04227) dan H2 (hipotesis variable X2) diterima kebenarannya. 3) Kepuasan pelanggan produk kasur lantai menunjukkan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk, yang dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel (6,307 > 2.04227) artinya H3 diterima kebenarannya pada sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. 4) Secara simultan terdapat pengaruh positif dan signifikan marketing syariah, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan terhadap keputusan pembelian produk kasur lantai pada sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati. Hal tersebut dibuktikan secara statistic menunjukkan bahwa marketing syariah, kualitas produk, dan kepuasan pelanggan serta dampaknya terhadap keputusan pembelian produk pada sentra industri kapuk di Desa Sundoluhur Kecamatan Kayen Kabupaten Pati, secara statistik dibuktikan dengan perolehan nilai thitung > ttabel (8,854 > 2.04227)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Marketing Syariah, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, dan Keputusan Pelanggan |
Subjects: | Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 17 Feb 2023 02:03 |
Last Modified: | 17 Feb 2023 02:03 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8575 |
Actions (login required)
View Item |