Alfiah, Wahyu Nor (2022) Halal Certification Mark, Kelengkapan produk dan Brand Image Pada Keputusan Pembelian Konsumen Swalayan Luwes Purwodadi. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (332kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (353kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (742kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (758kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (829kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (275kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (477kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari halal certification mark, kelengkapan produk dan brand image pada keputusan pembelian konsumen swalayan luwes Purwodadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif yang bertujuan untuk mengetahui apakah halal certification mark, kelengkapan produk dan brand image memiliki pengaruh secara simultan dan parsial terhadap keputusan pembelian konsumen swalayan luwes. Penelitian ini menggunakan deskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berkunjung di swalayan Luwes Purwodadi, dan jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan memberi kuesioner pada responden dan wawancara, dalam membuktikan dan menganalisis hal tersebut, maka digunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, uji linier berganda, uji koefisien determinasi, serta uji f (simultan) dan uji t (parsial). Hasil penelitian menunjukkan dengan menggunakan uji-t diperoleh nilai thitung sebesar (2,027 > 1,984) dengan p-value (0,045 < 0,05) yang berarti hipotesis 1 yang menyatakan halal certification mark terdapat pengaruh keputusan pembelian dapat diterima. Hasil uji-t diperoleh nilai thitung (2,309 > 1,984) dengan p-value (0,023 < 0,05) yang berarti hipotesis 2 yang menyatakan kelengkapan produk terdapat pengaruh keputusan pembelian dapat diterima. Hasil uji-t diperoleh nilai thitung (2,394 > 1,984) dengan p-value (0,019 < 0,05) yang berarti hipotesis 3 yang menyatakan brand image terdapat pengaruh keputusan pembelian dapat diterima. Hasil uji simultan diperoleh nilai Fhitung sebesar 10,505 dengan p-value (0,001 < 0,05) yang berarti hipotesis 3 terdapat pengaruh antara halal certification mark, kelengkapan produk dan brand image terhadap keputusan pembelian di Swalayan Luwes Purwodadi secara simultan dapat diterima.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | halal certification mark, kelengkapan produk dan brand image. |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Mar 2023 02:36 |
Last Modified: | 01 Mar 2023 02:36 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8821 |
Actions (login required)
View Item |