Pengaruh E-Marketing Syariah dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Alfasa di Kudus

Purwanti, Sri (2022) Pengaruh E-Marketing Syariah dan Promosi terhadap Loyalitas Konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (920kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (72kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (83kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (174kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (214kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (259kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (72kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (76kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh e-marketing syariah terhadap loyalitas konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Menganalisis pengaruh promosi terhadap loyalitas konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen Hijab Alfasa dan berusia di atas 17 tahun yang berjumlah 100 responden. Teknik analisis data menggunakan uji validitas dan reliabilitas, deskriptif statistik, uji asumsi klasik, uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-marketing syariah berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel e-marketing syariah diperoleh nilai t hitung sebesar 4,302 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000. Promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Hal ini didasari pada hasil uji t terhadap variabel promosi diperoleh nilai t hitung sebesar 2,414 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,001. E-marketing syariah dan promosi berpengaruh terhadap loyalitas konsumen Hijab Alfasa di Kudus. Hal ini didasari pada hasil uji F terhadap variabel e-marketing syariah dan promosi diperoleh nilai F hitung sebesar 9,329 dengan nilai probabilitas signifikansi sebesar 0,000. Perusahaan dapat dengan cepat menambahkan produk pada penawaran, perusahaan dapat mengurangi biaya pengelolaan toko, perusahaan dan konsumen dapat menjalin komunikasi secara langsung.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: E-Marketing Syariah, Promosi, Loyalitas
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Mar 2023 02:36
Last Modified: 06 Mar 2023 02:36
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8891

Actions (login required)

View Item View Item