Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah

Ubaidillah, Mufid (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (289kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (240kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (533kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (639kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (466kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (534kB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (406kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (356kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian riset lapangan (field research) dan menggunakan pendekatan kuantitatif dan data yang digunakan adalah secara primer yaitu diperoleh melalui penyebaran kuesioner. Jumlah sampel yang digunakan sebanyak 86 responden. Teknik dalam pengambilan sampel yaitu menggunakan data dengan kuesioner dan teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda yang di olah dengan SPSS 2013. Hasil analisis statistik uji t, diketahui bahwa variabel kualitas produk (X1) memiliki nilai signifikan 0,000 ˂ 0,05 dan t hitung ˃ t tabel (5,584 ˃ 1,988) artinya terdapat nilai signifikan antara kualitas produk dengan keputusan pembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Variabrl harga (X2) memiliki nilai signifikan 0,013 ˂ 0,05 dan t hitung ˃ t tabel ( 2,541˃ 1988) artinya terdapat pengaruh signifikan antara harga dengan keputusan pembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Variabel promosi (X3) memiliki nilai signifikan 0,044 ˂ 0,05 dan t hitung ˃ t tabel (2,041 ˃ 1,988) artinya terdapat pengaruh antara promosi dengan keputusan pembelian di Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Hasil analisis statistik uji F, diketahui nilai sig 0,000 ˂ 0,05 dan F hitung ˃ F tabel (23,692 ˃ 2,72 ) maka dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara kualitas produk, harga, dan promosi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian Wasa Karya Interior Eksterior Rumah. Besarnya koefisien determinan (R Square) yaitu 0,467, artinya artinya terdapat pengaruh kualitas produk, harga, dan promosi terhadap keputusan pembelian Wsa Karya Interior Eksterior Rumah sebesar 46,7%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Promosi, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Mar 2023 01:11
Last Modified: 08 Mar 2023 01:11
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8950

Actions (login required)

View Item View Item