Fitri, Endah Qudrotul (2022) Pengaruh Label Halal dan Sertifikasi BPOM terhadap Keputusan Pembelian Produk Gekikara Ramen (Studi Kasus Pelanggan Indomaret). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (301kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (311kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (420kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (476kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (411kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (659kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (295kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (334kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui label halal dan sertifikasi BPOM terhadap keputusan pembelian Gekikara Ramen di Indomaret sebagai variabel moderating. Penelitian ini sebuah penelitian kuantitatif yang memiliki populasi seluruh konsumen yang berbelanja di Indomaret. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dan diperoleh sebanyak 100 responden dengan teknik pengambilan data menggunakan angket atau kuesioner. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dengan melakukan penyebaran kuesioner terhadap responden melalu google form. Metode analisis data yang digunakan yaitu uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis yang diolah dengan menggunakan aplikasi spss. Hasil analisis dari penelitian ini dapat diambil kesimpulan bahwa label halal tidak berpengaruh positif dan signifikan teradap keputusan pembelian produk Gekikara Ramen di Indomaret dan variabel sertifikasi BPOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian produk Gekikara Ramen di Indomaret.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | label halal, sertifikasi BPOM, keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 09 Mar 2023 04:25 | ||||||
Last Modified: | 09 Mar 2023 04:25 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9019 |
Actions (login required)
View Item |