Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Islami, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Tabungan Haji dan Umrah Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus

Verasari, Putri (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan Islami, dan Promosi Terhadap Keputusan Penggunaan Tabungan Haji dan Umrah Pada Nasabah Bank Syariah Indonesia Cabang Kudus. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (381kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (525kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (744kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (647kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (768kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (185kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (501kB)

Abstract

Perilaku pembelian seseorang terhadap suatu produk dipengaruhi banyak faktor. Tiap individu mempunyai keinginan dan selera yang berbeda-beda. Kualitas produk merupakan faktor yang sangat berpengaruh terhadap keputusan pembelian, selain itu masih banyak lagi faktor lain yang mempengaruhi perilaku pembelian tersebut. Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, pelayanan Islami, dan promosi terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji dan Umrah pada nasabah Bank Syariah Indonesia cabang Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research) dengan metode penelitian kuantitatif. Adapun teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel 56 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS versi 16. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji dan Umrah dengan jumlah nilai t hitung lebih besar nilai t tabel (2,670 > 2,007). Pelayanan Islami berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji dan Umrah dengan jumlah nilai t hitung lebih besar nilai t tabel (2,150 > 2,007). Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan penggunaan tabungan Haji dan Umrah dengan jumlah nilai t hitung lebih besar niali t tabel (4,373 > 2,007).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRohman, WahiburUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan Islami, Promosi, dan Keputusan Penggunaan Tabungan
Subjects: Fiqih, Hukum Islam > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Mar 2023 02:50
Last Modified: 28 Mar 2023 02:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9490

Actions (login required)

View Item View Item